Amiral Arif. Diberdayakan oleh Blogger.
WELCOME THIS BLOG AMIRAL ARIF - Please Leave Your Criticism or Suggestions For Progress This Blog - Always Trying To Be The Best - "no matter how your heart is grieving... if you keep on believing... the dream that you wish will come true..."
RSS

Celotehan Seorang Anak Petani


FATHER  dan MOTHER….dengan lirih aku ingin bercerita,
waktu kecil dulu aku punya impian, bahwa kalau aku sudah besar aku ingin jadi pilot…
sering waktu disawah dulu, aku  melihat pesawat kecil melintas diudara…
Betapa ingin hatiku , dikala itu bahwa suatu saat pesawat itu mendarat didepan gubuk kita, menjemput Papa ;Mama dan adik.
Dulu Papa pernah bilang, jangan pernah malu jadi anak petani, kalau kamu pintar kamu bisa jadi apa saja…
Tapi kini papa…aku baru menyadari bahwa pesawat itu memang selalu berada diatas , tak mungkin mampir digubuk kita yang reyot ini….
Kini hanya impian gila saja yang ada diotakku, untuk menukarkan ’si-gemuk” dengan bangku kuliah, oleh sebab itu aku tak tega papa…gimana nanti papa bisa kerja, kalau sigemuk digadaikan?!…tidak papa, aku tak mau mengorbankan itu semua…biarlah pesawat khayalan itu menungkik deras ketanah…dan terkubur dalam-dalam dari harapan dan citaku…
Aku bercerita ini ke papa dan mama karena aku kecewa, kekayaan hakikiku- kini telah dirampok oleh kemiskinan, dan aku menyadari bahwa pintar saja tidak cukup untuk dapat menjadi “orang”.
Kini biarlah alam dan semesta yang mengajar- dan mendidik aku…dan aku cukup berbesar hati papa , mama !…...aku berharap, bahwa kalian masih mengingat impian masa kecilku dulu….

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar