Amiral Arif. Diberdayakan oleh Blogger.
WELCOME THIS BLOG AMIRAL ARIF - Please Leave Your Criticism or Suggestions For Progress This Blog - Always Trying To Be The Best - "no matter how your heart is grieving... if you keep on believing... the dream that you wish will come true..."
RSS

Task Manager Software Extension


Default Windows Task Manager menyediakan gambaran singkat baik dari proses yang berjalan dari sebuah sistem komputer namun gagal untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan untuk menganalisis proses. Perpanjangan Task Manager software menambahkan jumlah yang luar biasa informasi ke Windows Task Manager.

Perpanjangan Task Manager mengubah perangkat lunak Aplikasi dan tab Processes di Windows Task Manager. ID Proses ditampilkan dalam tab Aplikasi sementara perubahan besar yang terlihat dan dapat diakses di tab Proses.


Tampilan default pada tab Proses kurang lebih tetap tidak berubah. Hanya dua perbedaan adalah ikon untuk setiap proses yang terdaftar dan proses sistem Windows yang berwarna abu-abu untuk meningkatkan visibilitas proses sistem non.

Perpanjangan Tugas lunak Manager akan menjadi biasa-biasa saja yang terbaik jika mereka adalah perubahan saja. Sebagian besar perubahan telah ditambahkan ke menu konteks klik kanan. Dua entri Informasi dan Properties yang menampilkan semua jenis informasi tentang proses yang dipilih. Informasi yang berguna termasuk jalur sistem, variabel proses lingkungan dan informasi layanan jika tersedia.


Selain itu pengguna dapat melihat informasi mengenai File, Modul, Menangani, Windows, Threads, Peta Memori dan Proses Keamanan.

Task Manager Lunak Extension menambahkan satu menu tambahan untuk menu atas yang menyediakan akses ke informasi tambahan. Pengguna dapat memilih untuk melihat driver dimuat, semua menangani dan mencari file dan modul.

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar