Amiral Arif. Diberdayakan oleh Blogger.
WELCOME THIS BLOG AMIRAL ARIF - Please Leave Your Criticism or Suggestions For Progress This Blog - Always Trying To Be The Best - "no matter how your heart is grieving... if you keep on believing... the dream that you wish will come true..."
RSS

Tips to Master Google Chrome


Tips ini sedikit membantu anda dalam rutinitas sehari-hari Chrome Anda, mereka mungkin mempercepat hal-hal lebih lanjut atau menyorot fitur yang dapat membantu Anda dengan cara lain.

Tidak semuanya mungkin tampak berguna di sisi lain, karena tergantung bagaimana Anda menggunakan browser Google. Mari kita mulai dengan koleksi tips.

1. Drag dan Drop file yang didownload

Anda mungkin tahu bahwa adalah mungkin untuk menjalankan file yang didownload langsung dengan mengklik ganda mereka dalam browser. Anda juga dapat mengklik pada panah bawah di samping file didownload untuk membuka folder file telah disimpan. Yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa Anda dapat drag dan drop file juga.


Jika Anda drag and drop file didownload mereka akan disalin ke lokasi baru, misalnya desktop atau folder lain. Anda bahkan dapat drag dan drop download untuk program seperti klien email Thunderbird.



2. Tambah, Edit Search Engine

Chrome menggunakan Google Search sebagai mesin pencari default. Anda dapat menambah dan mengedit mesin pencari dengan klik-kanan pada address bar Chrome dan pemilihan Edit Search Engine, atau dengan pergi langsung ke Wrench> Pilihan> Kelola Search Engine.

Anda dapat menambahkan mesin pencari baru dengan cara berikut. Kunjungi mesin pencari di Chrome dan melakukan pencarian untuk jangka waktu yang Anda dapat dengan mudah yang terletak di urlbar, untuk TEST misalnya. Salin url dan membuka opsi mesin pencari di Chrome seperti yang dijelaskan di atas.

Paste url ke bidang URL mesin pencari baru, dan mengganti TEST dengan% s. Tambahkan nama untuk mesin pencari dan kata kunci. Setiap kali Anda ingin melakukan pencarian di mesin pencari, Anda cukup memasukkan kata kunci pertama dan kemudian frase pencarian.

Contoh:

Nama: Bing
Kata Kunci: b
Url: http://www.bing.com/search?q =% s & go = & form = QBLH

3. Unit Konversi

Chrome dapat mengkonversi unit untuk Anda tepat di address bar. Cukup masukkan istilah seperti 10 meter dalam inci, 1000km dalam mil atau 4 +10 dan Anda mendapatkan hasil yang ditampilkan di jendela saran yang terbuka.

4. Keyboard Shortcuts

Chrome menawarkan banyak hotkeys untuk operasi, yang biasanya lebih cepat daripada menggunakan mouse. Berikut adalah daftar cara pintas keyboard untuk Chrome yang saya gunakan sepanjang waktu.

Ctrl-F, Membuka Cari bentuk
Ctrl-T, Membuka tab baru
Ctrl-Shift-Del, Membuka window Menghapus data penjelajahan
Shift-Esc, task manager Membuka Chrome
Alt-Home, Membuka situs di tab aktif
Ctrl-Enter, Menambahkan com dan. Untuk mengatasi di urlbar secara otomatis
Ctrl-Shift-V, Copy clipboard isi tanpa format
5. Mengubah tingkat Zoom

Apakah Anda tahu bahwa adalah mungkin untuk mengubah tingkat global zoom dan tingkat hanya halaman-zoom pada browser Chrome?

Untuk mengubah tingkat zoom halaman tertentu, anda dapat menggunakan cara pintas keyboard Ctrl + dan Ctrl-. Ini baru tingkat zoom ditetapkan untuk domain, dan akan tetap bahkan setelah Anda menutup jendela browser.

Global tingkat zoom di sisi lain ditangani dalam preferensi Chrome. Klik ikon Wrench lalu pilih Pilihan untuk membuka preferensi browser. Klik Di bawah Hood dan cari bagian Konten Web sana.



Anda dapat mengubah tingkat zoom dan ukuran font default untuk semua halaman web di sini.

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar